Rayakan Ulang Tahun, Kepala Pemuda Ini Terbakar

- Minggu, 15 Maret 2020 | 21:24 WIB
Rambut terbakar saat perayaan ulang tahun (Twitter/@dxnots)
Rambut terbakar saat perayaan ulang tahun (Twitter/@dxnots)

Banyak orang mengadakan pesta saat merayakan ulang tahun. Orang yang ulang tahun akan mengundang kerabat atau teman-teman terdekat untuk turut serta dalam kesenangan pesta.

Kado, kue tart, dan berbagai makanan sudah menjadi hal biasa. Salah satu ritual yang tidak boleh dilewatkan adalah tiup lilin. Sebelum meniup lilin, orang yang ulang tahun akan mengucapkan keinginannya.

Ritual ini diyakini bisa mengabulkan keinginan tersebut. Namun, tidak semua pesta ulang tahun berjalan dengan lancar. Bisa juga terjadi insiden yang membuat kacau.

Baru-baru, seorang pengguna akun Twitter @dxnots dari Malaysia mengunggah video pesta ulang tahunnya. Namun, saat meniup lilin, api justru menyambar rambutnya.

Saat kegiatan tiup lilin, teman-temannya memang menyemprotkan cairan aerosol kepadanya. Kemungkinan, api lilin menyentuh aerosol tersebut dan menyala lebih besar.

Untung saja, pemuda ini tidak terluka parah gara-gara insiden kebakaran saat pesta ulang tahun tersebut. Lewat Twitternya juga,

@dxnots menegaskan bahwa dia baik-baik saja. Rambutnya emang agak botak, tapi dalam 3-4 bulan akan kembali normal.

Apa yang dialami oleh pemuda ini bisa menjadi peringatan bagi kita semua, agar lebih hati-hati saat menggunakan properti perayaan ulang tahun. Jangan sampai malah menimbulkan insiden yang berakhir tidak mengenakkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X