Perdana Menteri India Minta Doa Restu Ibu Usai Dinyatakan Menang Telak

- Senin, 27 Mei 2019 | 14:33 WIB
Twitter/@narendramodi/@ANI
Twitter/@narendramodi/@ANI

Perdana Menteri India Narendra Modi mengunjungi sang ibunda pada Minggu (26/5/2019) usai dinyatakan menang telak atas partainya, Bharatiya Janata Party (BJP) dalam pemilu akbar di India. Ia menyempatkan bertemu ibunya sebelum menghadiri perayaan kemenangan di Varanasi pada Senin, 27 Mei 2019.

"Akan pergi ke Gujarat besok, untuk meminta doa restu dari ibu. Kemudian lusa, saya akan berada di Kashi untuk menyampaikan terima kasih kepada rakyat atas kepercayaan mereka kepada saya," tulis PM Modi di Twitter, Sabtu (25/5/2019).

PM Modi memang rutin menemui ibundanya, Heeraben Modi (95) di kampung halamannya di Ahmedabad, negara bagian Gujarat, sebelum agenda-agenda penting seperti pemilihan di sela kegiatannya yang padat.

Selain menemui ibunya, PM Modi juga menghadiri rapat umum pertama sejak kemenangan partainya itu. Ia berharap selama lima tahun di masa kepemimpinannya ke depan dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan permasalahan warga dan mengharumkan nama India secara global.

"Lima tahun mendatang akan menjadi hal yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi India dan juga dunia. Sudah waktunya bagi India untuk mendapatkan kembali posisinya secara global. India akan mempengaruhi ekonomi dunia," kata Modi.

"Rakyat kali ini telah memilih untuk mendukung program-program kami dan pemerintahan yang kuat. Rakyat telah memilih stabilitas dan keamanan," lanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X