Pesona Bali Bakal Terbit di Majalah Fashion Dunia, Vogue

- Rabu, 29 Mei 2019 | 11:34 WIB
Unsplash
Unsplash

Bali masih menjadi daya tarik luar biasa sebagai salah satu destinasi dunia. Bahkan, Pulau Dewara ini kerap menjadi tujuan wisatawan Eropa. Karena pesonanya itu, Bali mendapatkan tawaran sebagai objek foto di majalah Vogue.

Vogue adalah majalah fashion dan lifestyle ternama dunia sejak 1892. Bahkan, model-model top dunia langganan bekerja sama dengan Vogue.

Menanggapi tawaran membanggakan itu, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menyambut baik dan menindaklanjutinya dengan menggelar Familiarization Trip (Famtrip). Kegiatan ini melibatkan sembilan kru dari majalah Vogue, antara lain berasal dari Prancis, Inggris, Denmark, dan Rusia.
-
(Source: Unsplash)
Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kemenpar Nia Niscaya mengatakan pemotretan dilakukan selama delapan hari di Bali. Lokasi utama photoshoot sendiri dilakukan di beberapa hidden paradise Bali seperti Fin Beach, Hanging Garden, Melasti Beach, Vertical House Bali, Calm the Tree, dan lainnya.

Ada juga beberapa tempat lainnya yang dikoordinasikan sebagai lokasi photoshoot tersebut, Meliputi Hanging Garden, Balangan Beach, Dreamland Beach, Padang-Padang Beach, Vertical House, Nusa Penida, Desa Adat Pancora Ubud, Pantai Berawe Canggu, dan Mawang Rice Fields.
-
(Source: Dok.Kemenpar)
Nantinya, hasil famtrip tersebut akan diterbitkan di majalah Vogue edisi Juni 2019 dalam 7 halaman feature fashion photography. 

“Selain menonjolkan keunggulan hidden paradise, Kemenpar juga mempromosikan bahwa Indonesia sudah memiliki konektivitas yang baik dengan negara-negara di Eropa, salah satunya Rusia,” kata Nia Niscaya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X