Wah! Hanya Karena Saus, Pria ini Sampai Ancam Bakar Restoran

- Minggu, 2 Juni 2019 | 14:16 WIB
photo/nextshark
photo/nextshark

Seorang pria di Glasgow, Skotlandia mengancam bakal membakar sebuah restoran China, karena pesanan nasi goreng ayamnya disajikan dengan saus. Diketahui, peristiwa itu dilaporkan terjadi di sebuah restoran bernama Golden City, yang terletak di distrik Riddrie, seperti dilansir dari Next Shark.

Pelanggan yang tidak dikenal ini mengaku sudah sering datang sejak ia berusia 7 tahun, dan merasa kecewa setelah menerima saus bukannya saus tomat ekstra.

Pria yang mengenakan sweter merah, mengatakan kepada seorang wanita yang berada di belakang meja bahwa ia telah meminta tambahan saus tomat.

Namun, wanita itu bersikeras bahwa makanannya sudah disajikan dengan saus tomat dan saus pendamping. Kemudian, situasi semakin memanas setelah pria itu mengancam untuk melemparkan nasi goreng ke kepalanya.

"Saya sudah sering ke tempat ini sejak kecil dan saya belum pernah menerima pesanan seperti ini," kata pelanggan pria itu.

Pelanggan itu kemudian menuntut agar saus diganti, tetapi wanita itu menolak karena ancamannya.

"Aku tidak akan mengubahnya, karena dari sikapmu yang tidak sopan," kata dia.

Kemudian, wanita yang berada ada di meja kasir itu pun menolak untuk mengembalikan uang kepada lelaki itu juga. Mendengar itu, pria itu pun langsung mengancam untuk membakar restoran ini.

Tak lama kemudian, ada seorang seorang staf pria Asia tampaknya datang dari dapur untuk meredakan situasi yang panas itu. Namun, kasir wanita itu dan pelanggan terus saling menyalahkan satu sama lain sementara staf laki-laki menawarkan untuk membuatkan kembali makanannya tanpa saus.

Namun, masih belum diketahui bagaimana akhir perselisihan ini, tetapi wanita itu mengatakan bahwa pelanggan itu tidak boleh datang lagi ke restoran mereka.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X