Penembakan Brutal Terjadi di Seattle AS

- Kamis, 23 Januari 2020 | 15:12 WIB
Polisi memblokir jalan setelah terjadi penembakan di Seattle, Washington, AS. (REUTERS/GABE REYES)
Polisi memblokir jalan setelah terjadi penembakan di Seattle, Washington, AS. (REUTERS/GABE REYES)

Pihak berwenang sedang memburu seorang pria bersenjata setelah ada insiden penembakan brutal yang terjadi di pusat kota Seattle, Rabu (22/1/2020). Penembakan ini mengakibatkan satu orang tewas dan beberapa lainnya terluka dalam penembakan

Penembakan itu dilaporkan Rabu sore di dekat Fourth Avenue dan Pine Street, dekat Westlake Park, tweeted polisi.

Kepala Departemen Pemadam Kebakaran Seattle Harold Scoggins mengatakan satu orang tewas dan setidaknya lima orang yang terluka dibawa ke Harborview Medical Center.

"Saya muak dengan mereka yang terkena dampak kekerasan senjata di Seattle malam ini," kata Gubernur Washington Jay Inslee di Twitter.

Seorang anak lelaki berusia 9 tahun dan seorang wanita berusia 55 tahun terluka dalam penembakan itu, timpal David Cuerpo, juru bicara departemen pemadam kebakaran.

Anak itu dalam kondisi serius sementara wanita itu dalam kondisi kritis. Wanita itu dibawa ke operasi Rabu malam, menurut Harborview Medical Center. Tiga pria lain yang terluka berada dalam kondisi stabil, kata Cuerpo.

Orang yang meninggal dalam penembakan belum diidentifikasi.

Tersangka yang masih diburu ini diduga "penembak tunggal," kata Kepala Kepolisian Seattle Carmen Best kepada wartawan seperti mengutip CNN.

Christina Cuthbertson, yang tinggal di gedung terdekat, mengatakan bahwa dia mendengar suara tembakan dan orang-orang melarikan diri.

"Lalu beberapa menit kemudian Anda melihat banyak mobil polisi datang," kita disuruh untuk tidak meninggalkan gedung," kata Cuthbertson.

 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X