Terungkap, Aulia Kesuma Minta Akta Ahli Waris Sebelum Bunuh Suami
Tiga saksi berikan keterangan dalam sidang perkara pembunuhan suami dan anak dengan terdakwa Aulia Kesuma dan Geovanni Kelvin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020) (Photo/ANTARA/Laily Rahmawaty)
News

Terungkap, Aulia Kesuma Minta Akta Ahli Waris Sebelum Bunuh Suami

Selasa, 18 Februari 2020 00:45 WIB 18 Februari 2020, 00:45 WIB

INDOZONE.ID - Terungkap fakta pada kasus pembunuhan suami dan anak tiri Aulisa Kesuma (45). Tersangka ternyata sempat meminta akta waris atas nama anaknya. Fakta itu terungkap dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Permintaan akta waris itu disampaikan oleh dua dari tiga orang saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Kedua saksi itu Sri Rahayu dan Asoka Wardana ialah kakak kandung korban, sedangkan satu saksi lainnya Rizki Indramarwan adalah keponakan korban Pupung (suami tersangka).

"Ada, dua bulan sebelumnya (pembunuhan) almarhum datang ke rumah menceritakan bahwasanya itu istri saya meminta agar anaknya dibuatkan akta waris," kata Asoka.

Menurur penuturan Asoka, alasan Pupung menolak ahli waris dari Aulia karena dia juga memiliki anak dari istri pertama bernama Muhammad Adi Pradana alias Dana. Dan jika dia meninggal dunia, ahli waris akan jatuh kepada kedua anaknya.

"Jadi tidak perlu dibuatkan akta waris," kata Asoka.

Namun fakta yang diungkapkan para saksi itu dibantah Aulia.

"Saya tidak pernah meminta pada almarhum untuk meminta akta waris untuk anak saya," kata Aulia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU