Ketua DPR Imbau Masyarakat Waspada Pada Teror yang Aktornya Individual

- Rabu, 13 November 2019 | 11:59 WIB
Instagram/@puanmaharaniri
Instagram/@puanmaharaniri

Ketua DPR Puan Maharani meminta aparat dan juga masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap potensi adanya serangan teroris yang kini modusnya banyak dilakukan oleh aktor individu dan menyasar objek vital yang selama ini dinilai aman.

"Pertama-tama saya prihatin terhadap kejadian yang terjadi di Medan, karena sekarang ini terorisme itu sudah dilakukan secara individu- individu, dan menyasar objek vital," ucapnya (13/11) di Gedung DPR Jakarta.

Dia menilai upaya terorisme hari ini mengalami transformasi dari yang dilakukan secara berjamaah, namun kemudian dilakukan dengan secara invidu. "Ternyata sekarang, aksi teror itu sudah dilakukan secara individu," katanya.

-
Antara/Irsan Mulyadi

Puan meminta semua pihak untuk bersama-sama melakukan antisipasi bagaimana ke depan peristiwa serupa tidak terjadi kembali.

"Ini kan di Polrestabes Medan. Jadi memang ada hal yang kemudian harus kita antisipasi bersama-sama. Ini tidak hanya tugas dari kepolisian saja, tapi juga seluruh elemen masyarakat bahwa ada hal yang memang harus kita antisipasi ke depannya untuk bangsa dan negara," tegasnya. (MA)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X