Kasus Anak Kombes Aniaya Pemuda di PTIK, Pihak Korban Klaim Sudah Naik Sidik!

- Kamis, 23 Februari 2023 | 18:53 WIB
Ilustrasi pemukulan. (FREEPIK)
Ilustrasi pemukulan. (FREEPIK)

Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anak dari seorang polisi berpangkat Kombes terhadap pemuda di PTIK, Jakarta memasuki babak baru. Pihak korban mengklaim jika kasus ini naik tingkat dari penyelidikan ke penyidikan.

"Kami selaku lawyernya apresiasi atas kerja intensif oleh penyidik sehingga merumuskan dalam gelar perkara naik lidik ke sidik," kata pengacara korban, Aldin kepada wartawan, Kamis (23/2/2023).

Baca Juga: Polisi Sita CCTV di Kasus Anak Kombes Aniaya Pemuda di PTIK

Dengan naiknya status kasus ini, artinya polisi menemukan adanya unsur pidana dari kasus tersebut. Aldin sendiri tinggal menunggu polisi menetapkan pelaku sebagai tersangka dan melakukan penahanan.

"Oleh karenanya kami tinggal menunggu intensifnya penyidik kembali sehingga terlapor ini dapat ditahan karena ini harapan orang tuanya," ucapnya.

Lebih jauh Aldin menyebut pada hari ini kliennya dijadwalkan diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Keluarga korban pun juga sudah hadir memenuhi panggilan pemeriksaan ini.

"Agenda kami datang ke (Polres Jaksel) berdasarkan penyampaian SP2HP kelima bahwa dari proses lidik ke sidik oleh karenanya baik kakaknya Bagas maupun ibunya Yusna dipanggil untuk BAP tambahan pada hari ini," kata Aldin.

Baca Juga: Soroti Kasus Penganiayaan di PTIK, IPW Minta Polres Jaksel tidak Pandang Bulu

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda menjadi korban penganiayaan di PTIK, Jakarta Selatan pada tahun lalu. Pelaku dari penganiayaan ini disebut-sebut sebagai anak anggota polisi berpangkat Kombes yang kala itu menjabat di Polda Kaltara.

Korban sendiri sudah melaporkan kasus ini ke polisi. Sementara Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X