Motif Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Kolong Tol Becakayu: Sakit Hati

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:24 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Polda Metro Jaya membongkar motif aksi pembunuhan yang dilakukan oleh pria berinisial R (36) terhadap wanita berinisial AY (36) yang jasadnya dibuang di kolong Tol Becakayu, Pondok Gede, Kota Bekasi. Rupanya, sakit hati menjadi motif pelaku melakukan aksinya.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, yang bersangkutan telah membunuh korban dengan motif tersangka sakit hati," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (19/10/2022).

Hengki menyebut aksi pembunuhan dilakukan disebuah apartemen di kawasan Jakarta Timur pada Senin, 17 Oktober 2022 lalu. Aksi kriminal ini diawali saat korban mendapat telepon dari seseorang.

"Saat sedang ngobrol, tiba-tiba korban mendapat telepon dari seseorang yang asumsi tersangka adalah Hardiman," beber Hengki.

Baca Juga: Kebakaran di Masjid Jakarta Islamic Center, Pj Gubernur DKI: Diduga Karena Renovasi Kubah

Hardiman sendiri disebut Hengki merupakan seseorang yang tidak disukai oleh pelaku. Dari sinilah cekcok terjadi antara pelaku dengan korban hingga berujung tewasnya korban.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita yang belakangan diketahui berinisial AY (36) ditemukan oleh warga pada Senin, 17 Oktober 2022 sekitar pukul 19.30 WIB di kolong Tol Becakayu. Warga yang sedang mengganti ban truk awalnya curiga melihat plastik besar.

Baca Juga: Novel Baswedan: Gak Ada Bukti Ganjar Pranowo Terlibat Kasus e-KTP!

Saat dicek, rupanya di dalam plastik tersebut terdapat jasad korban. Di jasad korban sendiri, polisi menemukan adanya luka benda tumpul pada bagian kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X