Tersenyum Usai Bunuh Wanita di Kolong Becakayu, Ternyata Kejiwaan Pelaku…

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 21:33 WIB
Ilustrasi pembunuh. (Freepik)
Ilustrasi pembunuh. (Freepik)

Polda Metro Jaya melakukan pengecekan kejiwaan terhadap pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya dibuang di kolong Tol Becakayu, Pondok Gede, Jakarta Timur. 

"Untuk pemeriksaan psikologis sudah dilakukan oleh tim psikologi Polda Metro Jaya," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Panjiyoga kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/10/2022)

Panji menyebut pihaknya sudah mendapat hasil pengecekan kejiwaan terhadap pelaku. Hasilnya, pelaku ternyata memiliki trauma tersendiri.

Baca Juga: Pemprov DKI Perbaiki Jalan Berlubang di Jalan Rasuna Said Akibat Pembangunan LRT

"Hasil sementara pemeriksaan baru disampaikan kepada kami bahwa pelaku mempunyai trauma masa kecil karena sering dipukuli oleh orang tuanya. Pelaku memiliki emosi yang meledak-meledak," beber Panjiyoga.

Selain itu, mengenai hasil kejiwaan tersangka, Panji menyebut pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit.

Baca Juga: Ditutup Plastik dan Bantal, Cara Santai Pembunuh Wanita di Kolong Becakayu

"Sementara untuk kejiwaan kami masih koordinasi dengan RS Polri untuk melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku," kata Panji.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Christian Rudolf Tobing (36) ditangkap usai membunuh seorang wanita di sebuah apartemen. Pelaku membunuh korban dan membuangnya di kolong Tol Becakayu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X