Sambut Pos Bloc Medan, Erick Thohir Dapat Apresiasi warga

- Rabu, 18 Januari 2023 | 11:05 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (Twitter/erickthohir)
Menteri BUMN Erick Thohir (Twitter/erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengapresiasi keberadaan creative hub atau ruang kreatif Pos Bloc Medan yang menjadi sarana komunitas kreatif, UMKM, dan masyarakat.

Dikutip akun pribadi @erickthohir, Selasa, (18/1/2023), Erick menyebut Kantor Pos Medan merupakan bangunan bersejarah dan kini kembali hidup serta memberi manfaat untuk warga Medan.

"Terima kasih untuk semua pihak yang telah bersama-sama mengubah wajah @posblocmedan menjadi sarana komunitas kreatif, UMKM, dan masyarakat," tulis Erick.

Baca Juga: Pernah Jadi Juru Selamat Inter Milan, Erick Thohir Kini Tertantang Benahi PSSI

Dalam video yang diunggah, Erick tampak berkeliling meninjau setiap sudut bangunan yang kini sudah penuh dengan tenant, kafe, dan ada juga live music.

Tak lupa, Erick memberikan masukan kepada PT Pos Indonesia untuk menambahkan atau mengganti ornamen isi gedung untuk menambah kesan indah dan nyaman.

Keisi, salah satu pengunjung asal Medan baru kembali ke Indonesia dari luar negeri, Dia menilai sebelumnya Pos Bloc Medan tampak mati, tidak ada kehidupan. Tetapi saat ini, tempat itu sudah menjadi tempat nongkrong anak muda.

"Ini sangat indah dan cukup autentik sebagai warisan kita. Saya sangat kagum dengan pembangunannya. Saya jadi fans Pak Erick," katanya.

Baca Juga: Erick Thohir Dapat Dukungan 60 Voters Jadi Ketum PSSI, La Nyalla Kalah?

Adalah Yuni Anggraeni, yang mengisi salah satu tenant menjual produk lokal berupa pakaian dengan merk Savio. Kata dia, brand lokal Savio merupakan asli Indonesia yang berkolaborasi dengan ilustrator lokal untuk memproduksi pakaian bergambar.

"Saya senang kedatangan Pak Erick ke sini untuk belanja untuk keluarga. Hal itu merupakan dukungan produk lokal," katanya.

Sementara, pekerja petugas kebersihan Pos Bloc Medan, Sri Junita mengapresiasi kedatangan Erick Thohir untuk meninjau tempat kerjanya.

"Rasanya senang banget ketemu pak Erick Thohir, karena jiwanya itu yang selalu merakyat, mengutamakan rakyat dulu," aku Junita.

Pada kesempatan itu Erick Thohir didampingi Executive Vice President Regional I Medan Agus Aribowo berkeliling ke seluruh tenant, yang meliputi perusahaan rintisan lokal, kedai kopi, kuliner, kerajinan tangan UMKM dan produk-produk dalam negeri lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X