The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

NasDem dan PKS Sepakati Persiapan Kerja Sama di Pilpres 2024
DPP NasDem dan DPP PKS melakukan pertemuan (INDOZONE/Harits Tryan)
News

NasDem dan PKS Sepakati Persiapan Kerja Sama di Pilpres 2024

Rabu, 22 Juni 2022 19:18 WIB 22 Juni 2022, 19:18 WIB

INDOZONE.ID - Partai NasDem dan partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghasilkan tiga poin kesepakatan jelang pilpres 2024. Adapun tiga poin itu muncul usai keduanya bertemu di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

"Dalam pertemuan disepakati untuk menyatukan dan menyamakan visi tentang kehidupan bangsa dan negara dewasa ini. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh rasa persaudaraan tersebut, kedua partai politik sepakat," kata Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate dalam konfrensi pers, Rabu (22/6/2022).

Dikatakan Johnny untuk poin pertama NasDem dan PKS adalah membangun kesadaran masyarakat untuk tetap mengungkap harkat martabat sebagai warga negara dalam nilai-nilai Pancasila.

"Membangun kesadaran masyarakat untuk tetap mengungkapkan harkat martabat dirinya sebagai warganegara dalam nilai-nilai Pancasila di atas kepentingan kelompok dan golongan," tutur Johnny.

Baca Juga: Pertemuan NasDem dengan PKS Belum Ada Pembahasan Serius, tapi...

Poin kedua, kata Johnny, NasDem dan PKS sepakat menjadikan Pemilu serentak 2024 sebagai instrumen demokrasi yang penuh semangat toleransi dan persatuan bangsa.

"Menjadikan pemilu serentak 2024 sebagai instrumen demokrasi yang penuh semangat toleransi dan persatuan bangsa," bebernya.

Yang ketiga, Johnny bilang NasDem dan PKS menyepakati kerja sama Pilpres 2024 dalam waktu yang ditentukan.

"Menyepakati persiapan kerjasama Pilpres 2024 dalam waktu yang ditentukan bersama," urai Johnny.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US