The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mutasi di Tubuh Polri, Sejumlah Pejabat Polda Jajaran hingga Kapolda Diganti
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
News

Mutasi di Tubuh Polri, Sejumlah Pejabat Polda Jajaran hingga Kapolda Diganti

Selasa, 21 Juni 2022 15:39 WIB 21 Juni 2022, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi jabatan di tubuh Polri. Sejumlah pejabatan utama di Polda jajaran hingga Kapolda pun turut berganti.

"Hari ini Pak Kapolri mengeluarkan TR (telegram rahasia) mutasi untuk jabatan Kapolda, pati, PJU ditingkat Polda, Kapolres dan jabatan-jabatan penguatan lainnya," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Irjen Dedi menyebut rotasi jabatan ini merupakan hal yang wajar di tubuh Polri. Mutasi disebutnya merupakan penyegaran organisasi.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-61, Presiden Jokowi Dapat Kejutan dari PDIP di Rakernas

"TR mutasi merupakan hal yang alamiah dalam organisasi kepolisian, tour of duty tour of area, kemudian dalam rangka untuk penyegaran organisasi dan regenerasi dan sebagainya. Ini dalam rangka meningkatkan perfomance kinerja kepolisian," beber Dedi.

Dedi sendiri belum membeberkan terkait rincian daftar TR itu sendiri. Namun, dia menyebut ada cukup banyak nama yang masuk dalam TR tersebut.

"Ada 7 TR mutasi, cukup banyak termasuk TR mutasi dalam rangka pensiun, pati bintang dua, pati bintang satu dan para pamen yang pensiun, Kombes-kombes pun dimasukkan dalam TR mutasi pada hari ini," pungkas Dedi.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US