The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ratusan Kawula Muda yang Diduga Ikut Pesta Bikini di Depok Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya
Ilustrasi Bikini (Freepik)
News

Ratusan Kawula Muda yang Diduga Ikut Pesta Bikini di Depok Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

Senin, 06 Juni 2022 17:58 WIB 06 Juni 2022, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Polisi menggerebek private party yang digelar sebuah perumahan di kawasan Depok, Jawa Barat. Dalam giat tersebut, terdapat sebanyak 200 orang yang turut serta dalam pesta pada Minggu (5/6/2022) dini hari itu.

“Hampir 200 orang, diantaranya kebanyakan adalah dari kawula muda,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Senin (6/6/2022).

Ketika menggerebek pesta tersebut, polisi pun melakukan tes urine kepada ratusan peserta yang hadir. Hasilnya, tidak ada yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Kemudian terhadap para peserta party tersebut dilakukan tes urine. Hasilnya tidak ditemukan adanya penggunaan narkoba,” terangnya.

Kemudian, polisi pun mendalami adanya dugaan pesta bikini dalam pesta tersebut. Zulpan menyebut, kepolisian pun telah memanggil pihak penyelenggara untuk dimintai keterangan.

“Nah ini yang masih kita dalami. Kalau pesta bikini karena mungkin karena pesertanya berpakaian seperti itu,” ungkap Zulpan.

BACA JUGA: Tersembunyi tapi Mie Ayam Ini Laku Ribuan Porsi, Habiskan 60 Kg Ayam Setiap Hari!

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan penggerebekan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dikarenakan pesta tersebut belum meminta izin kepada polisi.

“Kita sudah memanggil penyelenggara untuk dimintai keterangan terkait dengan yang menyelenggarakan acara yang tanpa izin kepolisian dan dilakukan di dalam perumahan,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US