Ratusan Kawula Muda yang Diduga Ikut Pesta Bikini di Depok Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

- Senin, 6 Juni 2022 | 17:58 WIB
Ilustrasi Bikini (Freepik)
Ilustrasi Bikini (Freepik)

Polisi menggerebek private party yang digelar sebuah perumahan di kawasan Depok, Jawa Barat. Dalam giat tersebut, terdapat sebanyak 200 orang yang turut serta dalam pesta pada Minggu (5/6/2022) dini hari itu.

“Hampir 200 orang, diantaranya kebanyakan adalah dari kawula muda,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Senin (6/6/2022).

Ketika menggerebek pesta tersebut, polisi pun melakukan tes urine kepada ratusan peserta yang hadir. Hasilnya, tidak ada yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Kemudian terhadap para peserta party tersebut dilakukan tes urine. Hasilnya tidak ditemukan adanya penggunaan narkoba,” terangnya.

Kemudian, polisi pun mendalami adanya dugaan pesta bikini dalam pesta tersebut. Zulpan menyebut, kepolisian pun telah memanggil pihak penyelenggara untuk dimintai keterangan.

“Nah ini yang masih kita dalami. Kalau pesta bikini karena mungkin karena pesertanya berpakaian seperti itu,” ungkap Zulpan.

BACA JUGA: Tersembunyi tapi Mie Ayam Ini Laku Ribuan Porsi, Habiskan 60 Kg Ayam Setiap Hari!

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan penggerebekan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dikarenakan pesta tersebut belum meminta izin kepada polisi.

“Kita sudah memanggil penyelenggara untuk dimintai keterangan terkait dengan yang menyelenggarakan acara yang tanpa izin kepolisian dan dilakukan di dalam perumahan,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X