Antusiasnya 2 Perempuan Cantik Nonton #YourVoiceMatters Indozone di M Bloc

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 14:39 WIB
Pengunjung YourVoiceMatters Indozone di M Bloc. Amel (kiri), Bianca (kanan). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Pengunjung YourVoiceMatters Indozone di M Bloc. Amel (kiri), Bianca (kanan). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Indozone menggelar event bertajuk #YourVocieMatters di M Bloc, Jakarta Selatan. Para Gen Z dan Milenial pun tampak antusias menghadiri acara tersebut.

Salah satu pengunjung yang tampak bersemangat untuk mengikuti event ini adalah dua wanita cantik asal Jakarta bernama  Amel dan Bianca. Mereka berdua mengaku datang ke M Bloc untuk menonton temannya yang menjadi salah satu pembicara di acara ini.

"Datang ke sini tahu acara ini dari teman, kebetulan teman kita jadi pembicara di sini. Jadi penasaran aja mau nonton, mau tahu apa sih yang dibahas," kata Bianca saat berbincang dengan Indozone di M Bloc, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Justin Bieber Minta Fans Mengerti Kondisi Kelumpuhannya Usai Setop Konser Justice World

Rekan Bianca, yakni Amel menyebut event-event anak muda yang digelar seperti event ini sangat dinanti-nanti anak muda saat ini. Sebab, di masa pandemi virus corona yang sempat terjadi membuat event-event dibatasi bahkan ditiadakan untuk sementara.

"Sebenarnya seru banget sih kalau kita lihat generasi milenial sekarang, banyak banget acara-acara kreatif yang mungkin setelah pandemi baru muncul-muncul lagi acara begini," kata Amel.

"Makanya penasaran aja sih nggak pernah ada acara begini baru datang ke acara offline lagi, baru pengen ngerasain lagi atmosfirnya," sambung Amel.

Seperti diketahui, Indozone menggelar event bertajuk YourVoiceMatters yang digelar di M Bloc, Jakarta hari ini. Event ini menjadi panggung anak muda untuk bersuara.

Wajib diketahui, Indozone #YOURVOICEMATTERS ini merupakan konferensi kreatif berdasarkan 3 (tiga) pilar yaitu SPEAK, SHARE, ACTION. Indozone mengumpulkan para Generasi Muda dan Generasi Z melalui platform dan acara digital untuk berani bicara, dapat berbagi, berdiskusi, serta bertindak dalam setiap kegiatan. #YOURVOICEMATTERS akan membuat Sahabat Indozone untuk BERBICARA!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X