Bahas Soal Pencitraan, Gibran Rakabuming: Terserah Orang Mau Menilai, Saya Enggak Peduli

- Rabu, 2 November 2022 | 15:28 WIB
(Dok. INDOZONE)
(Dok. INDOZONE)

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memberikan tanggapannya terkait masalah pencitraan. Hal tersebut disampaikannya ketika menjadi salah satu narasumber di Your Voice Matters yang digelar di Auditorium Prof. Wuryanto UNNES, Semarang, Jawa Tengah.

"Ya intinya kan ini personal branding, ya orang menilainya seperti apa ya terserah," ucap Gibran, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Pengalaman Pribadi Jadi Sumber Inspirasi Good Morning Everyone Berkarya

Kendati demikian, sebagai pejabat yang kini memimpin rakyat Solo, Gibran merasa apabila terdapat program-program dalam pemerintahannya yang sudah dijalankan dengan baik dan berdampak, maka harus disebarkan.

"Tapi yang jelas kalau namanya program, programnya sudah jalan, programnya sudah dieksekusi, programnya sudah dinikmati warga ya harus kita sebarluaskan, biar bisa dinikmati oleh banyak orang," terangnya.

Baca Juga: Tanya Soal Arti Pencitraan, Gibran Rakabuming Bagi Sepatu ke Peserta Your Voice Matters

Namun, jikalau menjalankan tugasnya ada terdapat kegagalan maupun kesalahan, maka seorang pejabat menurutnya haruslah mengoreksinya. Mengenai pencitraan, ia pun merasa tidak peduli dengan penilaian orang lain. 

"Ya kalau ada kegagalan, kesalahan ini kan koreksi buat kita juga, dan saya rasa yg namanya pencitraan itu ya terserah orang mau menilai, saya enggak peduli juga," tandas Gibran.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X