The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Bangunan Roboh di Jakarta Pusat, Sejumlah Orang Luka-luka
Sebuah bangunan Roboh di Jakarta Pusat. (Instagram/@humasjakfire)
News

Ada Bangunan Roboh di Jakarta Pusat, Sejumlah Orang Luka-luka

Kamis, 28 Juli 2022 19:19 WIB 28 Juli 2022, 19:19 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah bangunan di Jakarta Pusat roboh dan memakan korban jiwa. Peristiwa ini pun juga viral di media sosial.

Dilihat Indozone di akun Instagram @humasjakfire, tampak sebuah video menampilkan kondisi sebuah bangunan yang sudah dalam keadaan ambruk. Sejumlah orang tampak mengerubungi titik robohnya bangunan tersebut.

Masih dalam akun tersebut, disebutkan jika bangunan yang roboh berlokasi di Jalan Rawa Sawah II, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Disebut-sebut ada korban luka hingga tewas dalam peristiwa ini.

"Informasi sementara terdapat tiga korban (diantaranya) dua orang luka ringan dan satu orang meninggal dunia," tulis akun @humasjakfire seperti dilihat pada Kamis (28/7/2022).

Baca Juga: Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Kedai Minuman di Plaza Senayan

Dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin membenarkan adanya peristiwa bangunan roboh. Namun, untuk korban jiwa belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Sementara masih luka-luka, kita belum update lagi. Tadi ada yang dievakuasi dua orang," kata Komarudin.

Komarudin menyebut di TKP masih berlangsung proses evakuasi. Polisi juga akan mengecek mengenai jumlah korban dalam insiden ini.

"Nanti saya cek lagi," pungkas Komarudin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US