Disahkan Kemenkumham Jadi Plt Ketum PPP, Ini Pesan Mardiono ke Para Kader

- Sabtu, 10 September 2022 | 22:12 WIB
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono. (Instagram/@dpp.ppp)
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono. (Instagram/@dpp.ppp)

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono memerintahkan jajaran pengurus dan para kader PPP di seluruh Indonesia untuk kembali merapatkan barisan untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ajakan itu dikatakannya usai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengesahkan Mardiono sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum menggantikan Suharso Monoarfa.

"Kepada seluruh jajaran, para kader PPP di seluruh Indoneisa saya minta untuk kita merapatkan barisan, kita bersama-sama bergandeng tangan untuk menghadapi kerja-kerja politik dalam rangka untuk menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang," Mardiono dikutip Sabtu (10/9/2022).

Ia menekankan kepada seluruh jajaran pengurus dan para kadernya untuk tetap menjadi keluarga besar PPP. Karena kader partai berlambang Ka’bah tetaplah menjadi kader, tanpa melihat siapa pemimpin partainya.

Baca Juga: Disahkan Jadi Plt Ketum PPP, Mardiono Ingin Temui Presiden Jokowi

"Saya minta kepada seluruh jajaran Partai Persatuan Pembangunan bahwa kita adalah PPP. Siapapun pemimpinnya kita adalah PPP," imbau Mardiono.

Dia bilang dalam memenangkan Pemilu 2024, semua kader harus saling bersatu padu, bergandengan tangan dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024.

"Sekali lagi, saya minta seluruh jajaran kepengurusan di seluruh Indonesia untuk kita bersatu padu, bergandeng tangan, satu garis komando untuk kita bekerja memasuki pada tahapan-tahapan Pemilu yang sudah kita mulai," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X