The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis! ABG Disekap 1,5 Tahun di Apartemen Jakbar, Kesehariannya Dipaksa Jadi PSK
Ilustrasi pelecehan. (FREEPIK/bedneyimages)
News

Tragis! ABG Disekap 1,5 Tahun di Apartemen Jakbar, Kesehariannya Dipaksa Jadi PSK

Kamis, 15 September 2022 20:13 WIB 15 September 2022, 20:13 WIB

INDOZONE.ID - Remaja perempuan berusia 15 tahun diduga disekap di sebuah apartemen di Jakarta Barat (Jakbar) selama 1,5 tahun dan dipaksa menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK). 

Pihak korban pun melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Laporan dari korban  sudah diterima oleh Polda Metro Jaya dan teregister dengan nomor LP/B/2912/VO/2022/SPKT/POLDA METRO Jaya. Laporan tersebut dibuat pada hari ini, Kamis (15/9/20220.

Pengacara korban, Muhammad Zakir Rasyidin mengungkap kronologi insiden nahas ini. Dia menyebut korban awalnya diajak seseorang ke sebuah apartemen.

Baca Juga: Seram! Eko Patrio Terjebak dalam Lift Apartemen, Anjlok dari Lantai 18 sampai 5

"Kejadiannya itu 2021 diajak oleh temannya ke suatu tempat. Diajak ke apartemen, jadi pindah-pindah dari apartemen satu ke apartemen lainnya," kata Zakir kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Dari sinilah nasib korban mulai berubah. Korban disekap dan dipaksa bekerja sebagai PSK.

"Setelah sampai anak ini tidak bisa pulang karena diharuskan bekerja. Diimingi-imingi cantik, dikasih uang, tapi pekerjaan yang diberikan itu dia dijual ke pria hidung belang," beber Zakir.

Baca Juga: Modus Pencabulan di SMPN 6 Bekasi: Bahas Buku Perpustakaan Hingga Ajak ke Apartemen

Korban ditekan oleh pelaku dan diharuskan mendapatkan uang Rp1 juta per hari, jika tidak, korban harus membayar Rp 35 juta ke pelaku. 

Korban juga dipaksa mengaku sedang bekerja dengan normal jika dihubungi oleh keluarganya.

Singkat cerita, korban berhasil melarikan diri pada Juni 2022 yang lalu. Kasus ini pun secara resmi sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US