Erick Thohir Jaga Hubungan Baik dengan Para Ketua Partai Jelang Pilpres 2024

- Selasa, 27 September 2022 | 22:38 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (Dok. Kementerian BUMN)
Menteri BUMN Erick Thohir (Dok. Kementerian BUMN)

Langkah Erick Thohir menjelang pesta demokrasi Indonesia tahun 2024 sudah dipersiapkan dengan matang.

Beberapa partai di Tanah Air sudah mulai menyebut nama Erick Thohir sebagai kandidat calon presiden (Capres) atau calon wakil presiden (Cawapres) yang mulai diperhitungkan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Demi memantapkan langkah politiknya, Erick yang kini menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia itu tetap menjaga hubungan baik dengan partai politik (Parpol).

"Saya sangat menjaga baik hubungan dengan partai politik, apalagi kan kita punya yang namanya kebersamaan di komisi 6. Ya saya harus menjaga baik, dari PKS yang aspirasinya saya dengarkan, dari PDIP, dari Golkar, dan saya Alhamdulillah kerja sama kita di komisi 6 luar biasa," kata Erick dalam percakapannya di televisi nasional.

BACA JUGA: Erick Thohir Prokyesikan Ekonomi Digital Indonesia Terbesar di Asia Tenggara pada 2030

Tidak hanya dengan partai politik, eks Presiden klub sepak bola Inter Milan itu juga mengaku tetap menjaga baik hubungannya dengan para ketua partainya. Erick pun terus berupaya menjaga kepercayaan tersebut.

"Alhamdulilah semua (ketua partai politik-Red) dekat, karena memang sebelum saya masuk di pemerintahan, saya juga baik dengan semua," kata Erick.

"Background saya kan media, sebelum pensiun, dan saya di dunia olahraga, ya sangat lentur lah dan saya yakin ketua-ketua partai bisa melihat track record saya selama ini. Insya Allah saya jaga kepercayaan ini," tandas Erick.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X