Rektor UMM: Your Voice Matters Bagian Cara Indozone Tingkatkan Peradaban Bangsa Lebih Baik

- Rabu, 28 September 2022 | 11:02 WIB
Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Dr. H. Fauzan, M.Pd (Indozone)
Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Dr. H. Fauzan, M.Pd (Indozone)

Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Dr. H. Fauzan, M.Pd. memberikan sambutan dalam gelaran Your Voice Matters yang merupakan bagian dari hajatan Indozone di Dome UMM, Malang, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022).

Dalam sambutannya, Rektor UMM menegaskan pihaknya tengah mengembangkan kompetensi seluruh mahasiswa UMM dengan dua cara.

"Yang pertama adalah kompetensi akademik, dan yang kedua adalah kompetensi leadership," kata Dr. H. Fauzan saat sambutannya.

BACA JUGA: Your Voice Matters Today di UMM! Intip Keseruan yang Bakal Terjadi

Lebih lanjut, Fauzan mengatakan gelaran Your Voice Matters merupakan bagian yang sudah didesain UMM dalam rangka untuk mengantarkan para mahasiswanya menjadi orang yang diatas rata-rata dengan penguatan mental.

"Kita adalah generasi yang akan hidup di masyarakat pas ketepatan di awal puncak bonus demografi. Maka, kita tidak boleh menjadi masyarakat di bawah rata-rata," kata Fauzan.

Fauzan juga berharap para mahasiswa jangan mengeluh, tidak pesimis atau bahkan menyalahkan orang lain. Tapi Fauzan berharap generasi saat ini bisa untuk menyalahkan dirinya sendiri agar bisa selalu introspeksi diri hingga menjadi pemimpin yang memahami masyarakat.

BACA JUGA: Kenalan dengan Arif Brata, Komika yang akan Hadir di 'Your Voice Matters' Edisi Malang!

Di akhir sambutan, Fauzan mengucapkan terima kasih kepada Indozone. Fauzan yakin jika gelaran Your Voice Matters memiliki banyak manfaat untuk generasi muda terutama Generasi Z saat ini.

"Ini bagian cara indozone menyiapkan generasi untuk meningkatkan peradaban bangsa yang lebih baik," tegas Fauzan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X