Relawan GAPE Santuni Anak Yatim serta Doakan Ganjar Jadi Presiden Selanjutnya

- Selasa, 18 April 2023 | 20:28 WIB
Relawan Gape santuni anak yatim dan doakan Ganjar jadi presiden (Dok. Istimewa)
Relawan Gape santuni anak yatim dan doakan Ganjar jadi presiden (Dok. Istimewa)

Relawan Ganjar Pranowo Presiden (Gape) mengadakan doa bersama untuk pemimpin bangsa sekaligus santunan terhadap anak yatim di sekitar Rusun Benhil, Jakarta. Kegiatan itu dilakukan pada Senin (17/4/2023). 

Dalam kegiatan, Gape memberikan santunan untuk 20 anak yatim di wilayah Jakarta Pusat. Mereka juga menggelar buka bersama dan doa bersama dengan para peserta yang hadir di lokasi.

Dalam pernyataannya, Koordinator Gape Wilayah Jakarta Pusat, Dedi Ahmad, mengungkap bahwa bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berbagi. Dia berharap santunan ini dapat membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim.

Baca juga: Lepas Mudik Gratis Kereta Api Rute ke Jateng, Ganjar: Mudah-mudahan Perjalanan Lancar

"Diharapkan dengan santunan ini, anak-anak yatim dapat merasakan kebahagiaan. Selain itu kami juga minta doa anak-anak yatim ini, karena kami berkeyakinan doa mereka bisa mengantarkan pak Ganjar ke Istana," ujar Dedi Ahmad.

-
Relawan Gape di Benhil, Jakarta (Dok. Istimewa)

Dedi Ahmad juga menyampaikan pandangan tentang pentingnya memiliki pemimpin yang jujur, teruji, dan amanah dalam memimpin sebuah negara. 

"Dalam gerakan Gape, salah satunya kami meminta doa masyarakat sebagai ikhtiar bersama untuk mendukung pemimpin yang memiliki kualitas tersebut. Bagi kami, sosok itu adalah Pak Ganjar Pranowo," tambahnya.

Dedi Ahmad juga menjelaskan bahwa doa dari masyarakat, terutama di area Rusun Benhil dapat menjadi ijabah atau dikabulkan. Mereka mendoakan semoga Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang jujur dan amanah.

"Dengan dipilihnya kawasan pinggiran Jakarta, Gape ingin menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo dan timnya tidak hanya memikirkan kepentingan politik, tetapi juga memikirkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa Indonesia secara keseluruhan," jelas Dedi Ahmad.

-
Relawan Gape di Benhil, Jakarta (Dok. Istimewa)

Baca juga: Senangnya Pemudik Jateng di Jakarta Difasilitasi Mudik KA Gratis dari Ganjar

Dedi Ahmad juga menekankan bahwa pemimpin yang teruji akan mampu menghadapi pergerakan zaman dan mengambil keputusan yang tepat untuk kemajuan bangsa. 

Pemimpin yang jujur juga akan memperoleh kepercayaan dari rakyatnya. Sehingga rakyat akan merasa aman dan nyaman dalam membangun negeri.

"Pemimpin yang amanah akan mengelola sumber daya negara dengan baik dan tidak menyalahgunakannya untuk kepentingan pribadi. Pak Ganjar sendiri sudah sangat teruji dua kali memimpin Jawa Tengah," tandasnya.

-
Relawan Gape di Benhil, Jakarta (Dok. Istimewa)

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X