Begini Kondisi Terbaru Jari Wakil Bupati Kaur yang Putus Usai Terkena Ledakan Kembang Api

- Senin, 2 Januari 2023 | 12:40 WIB
Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim. (Instagram @mediacenter_kaur)
Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim. (Instagram @mediacenter_kaur)

Kondisi kesehatan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim terus membaik pasca menjalani operasi replantasi jari tangan, Minggu (1/1/2023).  Herlian melakukan operasi usai tangannya terkena ledakan petasan kembang api saat merayakan pergantian tahun baru 2023.

Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Yunus Bengkulu Anjari Wahyu Wardani menuturkan operasi yang dilakukan Herlian berjalan dengan lancar. Dia melanjutkan bahwa kondisi tangan Wakil Bupati Kaur ini ada yang rusak dan kemudian tulang yang patah disambung kembali.

"Operasi berhasil tanpa ada hambatan... Tangan Beliau yang rusak sudah diposisikan kembali dan untuk tulang yang patah telah diperbaiki dan disambung," kata Anjari di Kota Bengkulu sebagaimana dilansir Antara, Senin (2/1/2023).

Baca Juga: Viral! Kembang Api Meledak di Tangan Wakil Bupati Kaur, Langsung Jalani Operasi

Dijelaskan Anjari bahwa pemulihan luka pada tangan Wakil Bupati Kaur membutuhkan waktu sekitar tiga bulan pasca menjalani operasi.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendoakan agar luka Wakil Bupati Kaur segera sembuh pasca menjalani operasi lantaran terkena letusan petasan.

"Semoga Beliau cepat sembuh dan tetap kuat dengan kejadian yang terjadi, sebab ini musibah untuk Beliau dan bagi kita semua," tutur dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X