Miris! Bocah Ini Kena Peluru Nyasar, lalu Dilarikan ke RS

- Jumat, 7 April 2023 | 22:01 WIB
Ilustrasi pistol (FREEPIK)
Ilustrasi pistol (FREEPIK)

Malang betul nasib bocah di Mustika Jaya, Kota Bekasi berinisial ACP (7). Pasalnya, dia terkena tembakan nyasar dari komplotan pencurian motor yang dipergoki oleh seorang saksi.

Peristiwa itu sendiri terjadi di Jalan Raya Kelapa Dua, Mustika Jaya, Kota Bekasi, pada Kamis 6 April 2023 sekira pukul 07.20 WIB. Saat itu, ada tiga orang pelaku yang berupaya mencuri motor.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, menyebut aksi para pelaku dipergoki oleh saksi yang berteriak meminta tolong. Sejurus kemudian, pelaku mengeluarkan pistol yang membuat saksi bersembunyi.

-
Ilustrasi senjata api (INDOZONE)

Baca Juga: Klaim Senpi Legal, Pihak Dito Mahendra Beri 6 Surat Kodam ke Bareskrim

"Pelaku dari balik bajunya mengambil senpi yang langsung menodongkan ke arah saksi. Lalu, saksi berusaha sembunyi sambil mencari alat untuk menakuti pelaku," kata Kompol Erna dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (7/4/2023).

Karena takut, saksi kabur meninggalkan TKP. Sesaat bersamaan, terdengar pula suara letusan diduga dari senpi pelaku.

"Lalu, ada terdengar suara letusan tembakan yang menurut saksi, bahwa suara letusan tembakan tersebut dari senpi pelaku," beber Erna.

Tak berapa lama, pemilik kendaraan mendatangi TKP. Para pelaku kemudian meminta korban untuk diam sembari melarikan diri tampa membawa motor korban.

Awalnya, para saksi mengira tembakan dari pelaku tidak berdampak apa-apa. Sayangnya, seorang bocah menjadi korban tembakan pelaku dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Telah terkena tembakan peluru nyasar dari salah seorang pelaku percobaan pencurian," kata Erna.

Polisi Buru Pelaku

Terkini, pihak kepolisian masih mendalami kasus percobaan pencurian tersebut. Polisi juga masih memburu para pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X