The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambil Menangis, Istri Ferdy Sambo: Saya Maafkan Segala Perbuatan yang Kami Alami
Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo saat membesuk suaminya di Mako Brimob. (Foto/Istimewa)
News

Sambil Menangis, Istri Ferdy Sambo: Saya Maafkan Segala Perbuatan yang Kami Alami

Putri Chandrawathi pertama kali muncul ke publik

Minggu, 07 Agustus 2022 20:26 WIB 07 Agustus 2022, 20:26 WIB

INDOZONE.ID - Istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi akhirnya muncul ke publik dan buka suara sambil menangis saat membesuk suaminya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Putri Chandrawathi sambil terisak menyampaikan jika dirinya mencintai Irjen Sambo hingga memaafkan perbuatan yang dia alami.

"Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya," kata Putri kepada wartawan di Mako Brimob Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022).

Putri kemudian menyampaikan dirinya ikhlas memaafkan apa yang sudah terjadi kepada keluarganya.

"Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," beber Putri.

Lebih jauh putri meminta doa kepada seluruh masyarakat agar keluarganya bisa melewati kasus ini.

"Saya mohon doa biar kami sekeluarga tetap menjalani masa yg sulit ini," pungkasnya.

Divisi Humas Polri menyatakan, mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo diduga melanggar prosedur penanganan tempat kejadian perkara tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kepala Divisi Humas Polri. Irjen Pol. Dedi Prasetyo mengatakan, pelanggaran prosedural yang dilakukan itu, seperti tidak profesional penanganan TKP dan mengambil CCTV di sekitar TKP.

“Tadikan disebutkan dalam melakukan olah TKP, seperti Pak Kapolri sampaikan terjadi misalnya pengambilan CCTV dan lain sebagainya,” kata Dedi di Mabes Polri, Sabtu (6/8) malam.

Ferdy Sambo termasuk dalam daftar 25 personel Polri yang melakukan pelanggaran prosedur, tidak profesional menangani TKP Duren Tiga.

Ia dan tiga orang lainnya ditempatkan di tempat khusus di Korps Brimob dalam rangka pemeriksaan oleh Pengawasan Pemeriksaan Khusus (Wasriksus) oleh Inspektorat Khusus (Irsus).

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahrizal Daulay
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US