The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penyintas Tragedi Kanjuruhan Kembali Datangi Mabes Polri, Tanyakan Perkembangan Laporan
Ilustrasi suporter Arema FC (Aremania) membawa poster saat berunjukrasa memblokir jalan di Malang, Minggu (20/11/2022). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
News

Penyintas Tragedi Kanjuruhan Kembali Datangi Mabes Polri, Tanyakan Perkembangan Laporan

Senin, 21 November 2022 12:58 WIB 21 November 2022, 12:58 WIB

INDOZONE.ID - Penyintas atau korban tragedi Kanjuruhan kembali mendatangi Mabes Polri pada hari ini, Senin (21/11/2022). Kedatangan mereka rupanya untuk menanyakan kejelasan laporan yang sempat dibuat.

"Hari ini kami bersama penyintas dan keluarga korban kembali mengunjungi Bareskrim Mabes Polri dalam rangka menindaklanjuti laporan polisi yang telah kami ajukan Jumat kemarin," kata kuasa hukum korban, Anjar Nawan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Puan Pilih ke Itaewon daripada Kanjuruhan, Netizen Bandingkan Jarak Malang dengan Korsel

Anjar menyebut pihaknya sudah datang hari Sabtu (19/11/2022) kemarin namun belum mendapat kejelasan mengenai laporan polisi yang mereka layangkan. Dia menyebut pihak kepolisian menjanjikan laporan polisi akam diterima secara resmi pada hari ini.

"Ternyata sampai hari Sabtu kami datang kembali ke sini belum ada kejelasan dan dijanjikan hari ini harusnya pukul 09.00 pagi LP itu sudah terbit. Untuk itu kami sekarang datang untuk menanyakan dan memastikan kejelasan bahwa laporan kami diterima," beber Anjar.

Baca Juga: Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Siapkan Gugatan Ganti Rugi

Diberitakan sebelumnya, penyintas tragedi Stadion Kanjuruhan Malang sempat mendatangi Bareskrim Polri pada Jumat, 28 Oktober 2022 lalu. Kedatangan mereka untuk membuat laporan polisi perihal berbagai pelanggaran yang terjadi pada saat tragedi Kanjuruhan berlangsung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US