Maling Motor Todongkan Senjata Api saat Lakukan Aksinya, Korban Seketika Mati Kutu

- Kamis, 15 Desember 2022 | 19:28 WIB
Aksi maling todongkan senjata api ke korban. (Instagram/infobekasi.coo)
Aksi maling todongkan senjata api ke korban. (Instagram/infobekasi.coo)

Baru-baru ini terjadi sebuah insiden maling sepeda motor di salah satu minimarket yang ada di Bekasi, Jawa Barat. Bukan seperti maling pada umumnya, melainkan maling dengan menodongkan senjata api kepada korban. 

Hal ini seperti yang terlihat di akun Instagram @infobekasi.coo dengan memperlihatkan aksi dua orang maling mencuri motor yang tengah terparkir di sebuah minimarket. 

Baca Juga: Detik-detik aksi Pencurian Sepeda Motor di Masjid Terekam CCTV Ketahuan Warga

Dalam video tersebut terlihat dua orang tersebut semula berboncengan dengan sepeda motor berwarna hitam. Lalu pria yang mengenakan kaos hitam mulai mendekati sebuah motor yang terparkir. 

Secara perlahan ia membobol kunci sepeda motor tersebut lalu membawa kabur dengan terburu-buru. Mengetahui sepeda motornya dimaling, korban pun keluar minimarket untuk berusaha mencegah aksi kriminal tersebut. 

Namun, korban tak berkutik lantaran rekan maling yang mencuri sepeda motornya menodongkan senjata api ke arahnya yang membuat korban diam membeku. 

Setelah mendekati jalan, keduanya pun berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut dengan laju. 

Baca Juga: Pemilik Warung Tertidur, HP dan Sepeda Motor Raib di Tangan Pencuri

Aksi ini membuat banyak warganet terheran-heran lantaran maling yang melakukan aksinya menggunakan senjata api. Bahkan banyak yang mengatakan hal tersebut terjadi lantaran mudahnya senjata api didapatkan oleh publik yang mengancam banyak pihak. 

"Efek terlalu bebas penjualan airgun jenis handgun jadi gini. Cuma modal 3jtan dan tanpa syarat apapun udh bisa dptin unit + surat yg entah itu asli apa bukan," kata akun @andhika_putra95. 

"Aku juga pernah jadi korban curanmor dan di todongkan senjata api. Mungkin jika saat itu melawan aku sudah di tembak sama pelaku," kata akun @___iam_x___. 

"Para Kriminal berkeliaran di bekasi tiap hari udah ga da takut2 nya.. Maling motor. Tukang begal & tawuran sajam..heran dengan para aparat dan pejabatnya berbuat apa kek gitu biar aman nyaman nih bekasi," kata akun @edos.dzf. 

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X