Demokrat Tetap Pakai Nomor Urut 14, AHY: Dibaca S14p Hadapi Pemilu 2024

- Rabu, 14 Desember 2022 | 21:43 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Instagram/@agusyudhoyono)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Instagram/@agusyudhoyono)

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, partainya tetap bakal menggunakan nomor urut 14 pada Pemilu 2024. Dia menyebut, nomor 14 mengandung makna kesiapan Demokrat untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahunan. 

"Partai Demokrat dalam hal ini kembali menggunakan nomor 14 seperti yang dulu digunakan pada tahun 2019 yang lalu, dan saya disini juga ingin menghadirkan sebuah semangat 14 itu kami rangkai dengan huruf s dan P jadi dibaca setiap s14p," kata AHY di Kantor KPU RI di Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2022). 

AHY mengungkapkan, dengan nomor urut 14 menandakan partainya harus telah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menyongsong kontestasi elektoral 2024. 

Baca Juga: Mengenal Arti 'Bebek Lumpuh' dalam Politik Sebagaimana yang Disampaikan Andi Arief

"Siap mengandung makna bahwa Partai Demokrat harus benar-benar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, menyongsong kontestasi pemilu serentak, pemilihan presiden dan juga pemilihan anggota legislatif," tuturnya. 

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengharapkan dengan memakai nomor urut pada Pemilu 2019, Demokrat bisa mendapatkan kesuksesan. 

Baca Juga: Megawati dan SBY Duduk Semeja di Acara Makan Malam G20, Demokrat: Hadirkan Kesejukan 

"Harapannya tentu ikhtiar perjuangan dan doa kita bersama Demokrat bisa sukses dan menang, dan bisa berperan lebih banyak lagi, baik di pemerintah nasional maupun di parlemen," ucap AHY. 

Lebih lanjut, AHY menyebut pihaknya ingin bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.  

"Saya ulangi perubahan dan perbaikan untuk indonesia yang semakin baik kedepan, semakin maju, rakyatnya semakin sejahterah. Atas berbagai isu nasional permasalahn bangsa hari ini," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X