Ormas PP Usulkan Kerja Sama ke Kabinet Baru Jokowi

- Senin, 28 Oktober 2019 | 17:58 WIB
(photo/ANTARA/Boyke Ledy Watra)
(photo/ANTARA/Boyke Ledy Watra)

Organisasi Pemuda Pancasila (PP) mengusulkan kerja sama kemitraan dengan berbagai kementerian Kabinet Indonesia Maju. Hal ini untuk mendukung percepatan pembangunan kesejahteraan bangsa.

"Bermitra untuk mempercepat proses perjuangan bangsa kita, dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa, yaitu masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila," kata Ketua MPN PP Japto Soerjosoemarno, saat penutupan Mubes PP di Jakarta, Senin.

Japto mengatakan, PP belum mengetahui secara konkret rencana pemerintah untuk 5 tahun ke depan yang dapat diimplementasikan dalam program kerja 2024 mendatang.

"Kami harap diberikan kepada kami satu kesempatan berkomunikasi dengan semua instansi pemerintah yang terkait dengan kegiatan-kegiatan tersebut," kata dia.

Dalam penutupan Mubes tersebut, Pemuda Pancasila menandatangani kerja sama pertama mereka untuk dengan periode pemerintahan 2019-2024, yaitu dengan Kementerian Koperasi dan UKM serta BNPB.

Dalam Mubes tersebut, Japto kembali terpilih memimpin PP selama 1 periode ke depan.

"Kebetulan tadi malam kita dengan sangat keras memilih pimpinan lima tahun ke depan. Saya sudah delapan periode jadi ketua umum, saya sudah berniat memberi kesempatan yang lain, tapi tadi malam berhasil memilih pemimpin yang tertua di antara yang terbaik, akhirnya saya terpilih kembali," ujarnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X