Disuruh Customer Antar Drum, Curhatan Kesal Driver Ini Bikin Ngakak

- Minggu, 3 November 2019 | 15:13 WIB
Twitter/@motulz
Twitter/@motulz

Sebagai seorang driver ojek online (ojol), menghadapi beragam karakter para customer tentu sudah menjadi makanan sehari-hari. Apalagi, kalau si customer banyak maunya atau justru meminta hal-hal yang terkadang tidak memikirkan nasib si driver ojol.

Seperti yang dialami driver ojol satu ini. Dalam video unggahan akun Twitter motulz, Jumat (1/11), seorang driver ojol meluapkan kekesalannya karena permintaan customer yang tidak masuk akal.

Dari curhatan si driver, ia rupanya disuruh oleh customer untuk membawa drum besar. Padahal, jelas-jelas si driver hanya naik sepeda motor. Hal itu pun membuatnya marah.

"Disuruhnya kita ini ngangkat drum. Bukannya aku enggak bersyukur, drum itu besar! Motorku itu kecil! Kalau drumnya aku ikat di jok, aku mau duduk dimana? Di spion kiri?" ujar driver ojol itu dengan suara setengah berteriak.

Meski merasakan kemarahan si driver, banyak juga netizen yang tersenyum geli. Apalagi, melihat mimik wajah dan analogi sindiran yang diucapkan driver ojol itu.

"Disuruh cancel, marah-marah. Kamu tuh mikir dong, aku itu bawa motor! Kamu itu nggak pernah nonton film adzab kali, mau nanti mayatnya di-cancel begitu sampai kuburan?," lanjutnya.

Menurut informasi, driver ojol ini berdomisili di Balikpapan. Namun, masih belum diketahui dari mana dan siapa yang merekam video ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X