Pangdam Jaya Ikuti Gowes Merdeka Bersama Warga Di BSD City

- Minggu, 18 Agustus 2019 | 23:16 WIB
Pangdam Jaya melepas kegiatan Gowes Merdeka 2019. (Pendam Jaya)
Pangdam Jaya melepas kegiatan Gowes Merdeka 2019. (Pendam Jaya)

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono, memimpin kegiatan sepeda santai bertajuk 'Gowes Merdeka' bersama TNI-Polri yang digelar oleh PT Astra International di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia ini, diikuti sekira 6.500 peserta yang terdiri dari 3.000 personel TNI-Polri, serta 3.500 peserta masyarakat dari berbagai lapisan dan latar belakang,

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Menurutnya, sepeda santai ini lebih dari sekadar menyehatkan, sekaligus memiliki nilai persatuan. Untuk itu, ia pun ingin kegiatan ini rutin digelar 3 bulan sekali.

-
Pendam Jaya.

 

"Terima kasih telah mengundang jajaran TNI yang ada di wilayah Jabodetabek. Kegiatan ini mencerminkan sinergitas yang kuat antar masyarakat, antar masyarakat dengan pemerintah, masyarakat dengan TNI. Serta, nilai kebhinnekaan dan kekeluargaan".

“Walaupun peserta gowes terdiri dari bermacam-macam suku, agama, ras maupun profesi, tetapi hari ini bisa berkumpul dalam suasana berbahagia, itulah Indonesia," kata Pangdam Jaya.

Sementara itu di lokasi yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy mengatakan, “Berkumpulnya TNI-Polri dan elemen masyarakat menjadikan kita satu, yaitu Bangsa Indonesia," singkatnya.

-
Pendam Jaya

Pada kesempatan yang sama, Head Of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto mengatakan, "kegiatan ini sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat. Dengan jiwa yang sehat, masyarakat akan melakukan hal-hal yang produktif bagi bangsa Indonesia," tandasnya,

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, pejabat TNI-Polri jajaran Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, hingga Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya Ny. Atiek Eko Margiyono.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X