Beli Mansion di Marbella, Ronaldo Tetanggaan dengan McGregor

- Selasa, 30 Juli 2019 | 16:43 WIB
Cristiano Ronaldo.REUTERS/Feline Lim
Cristiano Ronaldo.REUTERS/Feline Lim

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo membeli sebuah mansion (rumah besar) di Marbella, Malaga, Spanyol, dekat salah satu properti milik bintang UFC Conor McGregor.

Ronaldo dikenal memiliki sederet mobil mewah dan sejumlah properti. Dan baru-baru ini, superstar Portugal itu menambahkan mansion seharga 1,3 juta poundsterling (1,5 juta dolar AS) di Marbella ke dalam koleksi properti senilai 27 juta poundsterling (32,8 juta dolar AS) miliknya.

Daily Mail melaporkan, Senin (29/7/2019), vila mewah ini terletak di jantung pengembangan eksklusif yang disebut The Heights di perkebunan golf dan country club La Resina. Properti ini memiliki empat kamar tidur, jalan masuk LED, gym pribadi, ruang bioskop, dan kolam renang tanpa batas.

 

 

Ikon olahraga lain juga memiliki mansion di lokasi yang sama. McGregor dari MMA memiliki properti di The Heights dan sekarang bertetangga dengan Ronaldo.

McGregor dan Ronaldo memiliki hubungan yang cukup baik sebagai teman. Kedua superstar itu bahkan berlatih bersama di masa lalu.

Mantan juara dua divisi UFC ini juga telah menjadi pendukung Ronaldo selama beberapa waktu. McGregor memuji Ronaldo setelah mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid di Liga Champions musim lalu.

Menurut McGregor, Ronaldo adalah atlet fenomenal dan memiliki kualitas sebagai panutan, terutama untuk remaja.

"Cristiano adalah atlet, pribadi, dan wirausahawan yang fenomenal. Disiplinnya yang menyeluruh, sikap perfeksionis, dan dedikasinya terhadap keahliannya sangat menginspirasi dan telah menginspirasi begitu banyak anak muda untuk bermain sepak bola," kata McGregor.

McGregor juga menambahkan, dia dan Ronaldo mendominasi bidang olahraganya masing-masing.

"Kami berdua atlet yang disiplin di puncak permainan kami," tambah McGregor.

Tidak ada keraguan Ronaldo telah menghasilkan jutaan dolar di dunia sepak bola dan telah berada di puncak olahraga selama hampir 15 tahun. Menurut Forbes, pemain Juventus merupakan atlet dengan bayaran tertinggi kedua di dunia (di bawah Lionel Messi) dengan nilai 365 juta poundsterling. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X