Abah Grandong Mengaku Tidak Sadar Makan Kucing

- Jumat, 2 Agustus 2019 | 10:50 WIB
photo/ANTARA/Suwanti
photo/ANTARA/Suwanti

Pria pemakan kucing, Abah Grandong yang sempat viral di media sosial telah diperiksa oleh pihak Polres Metro Jakarta Pusat, setelah diserahkan oleh anggota keluarganya pada Kamis (1/8) sore.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, berdasarkan pengakuan Abah Grandong, ia mengira jika hewan yang dimakannya bukan kucing, melainkan kelinci.

"Karena tidak sadar katanya, tiba-tiba makan saja. Jadi ada kucing, dia kira kelinci, langsung dimakan. Dia tidak sadar," kata AKBP Tahan Marpaung, Kamis (1/8).

Aksi sadis Abah Grandong itu dipicu lantaran perkataannya tidak didengar oleh warga, sehingga dia merasa kesal dan emosi. "Emosi dia, karena ada orang yang dibilangin tidak mau dengar," sambungnya.

Perwakilan keluarga, Deden menyampaikan permohonan maafnya karena video Abah Grandong yang beredar di media sosial. “Saya juga dari keluarga Abah memohon maaf kepada masyarakat Indonesia atas telah viralnya video tersebut,” kata Deden.

Menurut Deden, sikap Abah Grandong di lingkungan rumahnya memang seringkali tidak wajar. Hal itulah yang melatarbelakangi dia melakukan tindakan yang dikecam warganet itu. “Abah di rumah pun suka aneh-aneh, sering kerasukan, menuntut ilmu hitam,” kata Deden.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X