Dokter Cantik Yang Penuhi Tubuhnya Dengan Tato

- Kamis, 5 September 2019 | 15:50 WIB
instagram/@ rosesarered_23
instagram/@ rosesarered_23

Jika biasanya dokter identik dengan tampilan yang rapi dan bersih, berrbeda dengan dokter yang satu ini. Seorang dokter bernama Sarah Gray menato sekujur tubuhnya dari leher hingga jari kakinya.

Hal ini dilakukan Sarah lantaran kecintaannya pada seni rajah tubuh. Dokter dari Australia ini sedang menjalani penidikan untuk menjadi ahli bedah ortopedi. Meskipun seluruh tubuhnya dipenuhi tato, ia berencana untuk menambah koleksi tatonya untuk membuat bodysuit. Sarah menyebut dirinya sebagai dokter paling bertato sedunia.

-
instagram/@ rosesarered_23

 

Tato yang dibuat Sarah bukan hanya ungkapan kecintaannya pada dunia rajah tato, tetapi juga ingin melawan stereotip dalam profesi medis yang mengatakan bahwa seseorang yang bertato bukanlah seperti seorang dokter.

-
instagram/@ rosesarered_23

 

Dokter berusia 31 tahun yang sedang menjalani magang di Royal Adelaide Hospital ini juga mengelola salon tato bernam Grim Raptor bersama suaminya.

Dengan tato di seluruh tubuhnya, Sarah ingin menunjukkan bahwa seseorang yang bertato juga bisa bekerja di dunia medis dan tetap menjadi diri sendiri.

-
instagram/@ rosesarered_23

 

Sarah yang tinggal di Adelaide, Australia ini mulai membuat tato saat umurnya berusia 16 tahun. Sejak saat itulah, Sarah mencintai seni tato. Ia menyebut dirinya sebagai kolektor seni dan merasa bahwa mendapatkan tato dengan kualitas baik sangatlah penting.

Tato yang terdapat di tubuh Sarah terdiri dari berbagai macam gambar, ada gambar burung merak di dadanya hinga tengkorak yang ada di kakinya. Sarah mengatakan jika ia tak pernah mendapatkan tato yang menimbulkan dampak buruk bagi tubuhnya.

-
instagram/@ rosesarered_23

 

"Jika Anda percaya diri dan kompeten dalam pekerjaan Anda, seharusnya tidak masalah seperti apa penampilan Anda. Saya merasa ini adalah pokok pembicaraan yang baik, terutama banyak pasien generasi muda yang kita lihat. Saya kira itu sedikit penghalang antara apa yang secara tradisional dianggap seperti seorang dokter." ungkap Sarah.

Meskipun berprofesi sebagai seorang dokter dengan tato di sekujur tubuh, Sarah mendapatkan banyak dukungan dari warganet.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X