Segera Berangkat ke AS, Maudy Ayunda Gelar Mini Konser Perpisahan

- Jumat, 6 September 2019 | 10:21 WIB
photo/Instagram/@maudyayunda
photo/Instagram/@maudyayunda

Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda akan segera meninggalkan Indonesia untuk menempuh pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat pada pekan ini.

Sebelum pergi, perempuan berusia 24 tahun ini menggelar sebuah mini konser untuk para penggemar. Dalam kesempatan ini, Maudy juga merilis single terbarunya berjudul 'Goodbye' yang sengaja ia ciptakan untuk salam perpisahan.

"Lagu ini memang aku tulis dan sangat personal didedikasikan untuk orang-orang terdekat, terlebih orang-orang yang akan aku tinggalkan," kata Maudy di Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Dia mengatakan ada beberapa lirik dalam lagu 'Goodbye' memang sengaja ia tulis sebagai bentuk curhatan yang menggambarkan perasaan sangat berat meninggalkan sesuatu yang indah. "Ini sebenarnya menggambarkan dilema itu," kata Maudy.

Saat kesempatan itu, Maudy juga mengaku tak akan meninggalkan dua benda kesayangannya yaitu guling dan rice cooker mini. Baginya, esensi guling di luar negeri akan berbeda dan terasa kurang nyaman.

"Di Amerika ada kayak yang namanya body pillow, tapi aku nggak percaya aja bahwa esensinya sama kayak guling di Indonesia. Kalau rice cooker memang selalu bisa dipercaya, karena waktu masak itu cuma 10 sampai 15 menit," kata Maudy.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X