The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Segera Berangkat ke AS, Maudy Ayunda Gelar Mini Konser Perpisahan
photo/Instagram/@maudyayunda
News

Segera Berangkat ke AS, Maudy Ayunda Gelar Mini Konser Perpisahan

Jumat, 06 September 2019 10:21 WIB 06 September 2019, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda akan segera meninggalkan Indonesia untuk menempuh pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat pada pekan ini.

Sebelum pergi, perempuan berusia 24 tahun ini menggelar sebuah mini konser untuk para penggemar. Dalam kesempatan ini, Maudy juga merilis single terbarunya berjudul 'Goodbye' yang sengaja ia ciptakan untuk salam perpisahan.

"Lagu ini memang aku tulis dan sangat personal didedikasikan untuk orang-orang terdekat, terlebih orang-orang yang akan aku tinggalkan," kata Maudy di Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Dia mengatakan ada beberapa lirik dalam lagu 'Goodbye' memang sengaja ia tulis sebagai bentuk curhatan yang menggambarkan perasaan sangat berat meninggalkan sesuatu yang indah. "Ini sebenarnya menggambarkan dilema itu," kata Maudy.

Saat kesempatan itu, Maudy juga mengaku tak akan meninggalkan dua benda kesayangannya yaitu guling dan rice cooker mini. Baginya, esensi guling di luar negeri akan berbeda dan terasa kurang nyaman.

"Di Amerika ada kayak yang namanya body pillow, tapi aku nggak percaya aja bahwa esensinya sama kayak guling di Indonesia. Kalau rice cooker memang selalu bisa dipercaya, karena waktu masak itu cuma 10 sampai 15 menit," kata Maudy.

TAG
Indozone
Rizka
Rizka

Rizka

Writer
Rizka

Rizka

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US