Pesulap Ini Bikin Lukisan Wajah Rich Brian dari Ratusan Rubik

- Sabtu, 7 September 2019 | 11:05 WIB
photo/Instagram/@rubiksondimen
photo/Instagram/@rubiksondimen

Seorang pesulap bernama Raden Reza Dharmawan atau dikenal dengan Rezalus mengunggah video di akun Instagram-nya @rubiksondimen, Selasa (3/9). Dalam video itu, dia memperlihatkan hasil karyanya berupa lukisan wajah rapper Rich Brian dengan menggunakan 730 buah rubik.

Hanya dengan satu tangan, Reza menyusun rubik dan kemudian menggabungkan ratusan rubik itu membentuk wajah Rich Brian. Kerennya lagi, saat menyelesaikan rubik terakhir dengan satu tangan, Reza sengaja menutup matanya.

Reza sendiri menyelesaikan lukisan rubik itu dalam waktu 8 jam dengan masing-masing rubik diselesaikan dalam waktu 40 detik. Video itu diunggah Reza dalam rangka ulang tahun Rich Brian, meski sebelumnya dia tidak tahu jika tanggal 3 September adalah hari ulang tahun rapper tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rubik's Cube Artist (@rubiksondimen) on

Banyak netizen mengagumi bakat yang dimiliki Reza itu. Bahkan Rich Brian sendiri merespons hasil karya Reza dengan mengunggah ulang video itu di Instagram stories-nya. "So sick. Thank you," tulis Rich Brian dengan menandai akun Instagram Reza.

Dari pantauan INDOZONE, Reza memang memiliki bakat dalam menyelesaikan tantangan rubik. Hal itu terlihat dari video dan foto yang kerap diunggah Reza di akun Instagram-nya. 

Diketahui, pria kelahiran 22 Oktober 1985 itu sudah menyukai dunia sulap sejak usia 10 tahun. Dia sendiri terinspirasi dari pesulap Deddy Corbuzier dan kini tengah fokus mengembangkan projek uniknya yaitu Rubik's Cube Mosaic Art.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X