Amanda Rawles Lansung Isolasi Diri Selama Dua Pekan Usai Pergi ke Australia
Amanda Rawles. (photo/Instagram/@amandarawles)
News

Amanda Rawles Lansung Isolasi Diri Selama Dua Pekan Usai Pergi ke Australia

Rabu, 01 April 2020 18:28 WIB 01 April 2020, 18:28 WIB

INDOZONE.ID - Selebritis Amanda Rawles sebelumnya memutuskan diri untuk melakukan perjalanan ke Australia di tengah pandemi Covid-19. Hal itu karena Amanda tak punya pilihan sebab telah melakukan pendaftaran studi di sana. Setelah sampai di Australia, ia langsung mengikuti aturan untuk mengisolasi diri selama 14 hari.

“Aku sudah self quarantine hari ke 5, dan jujur susah banget sih. Tapi ini demi kebaikanku dan orang-orang di sekitar. Di sini udah banyak banget. Bahkan angkanya 1.000 (kasus Corona),” kata Amanda dalam channel YouTubenya yang diunggah pada Minggu (29/3/2020).

Amanda mengaku kesulitan mendapatkan makanan pokok saat berada di Australia. Hal itu karena stok makanan di supermarket nyaris habis karena diborong oleh masyarakat yang melakukan social distancing.

“Tapi sekarang sudah mulai normal dan supermarket juga buka, restoran ada beberapa yang buka dan mereka hanya menerima pesanan delivery,” katanya.

“Pantai, pub sudah ditutup. Mal itu tutupnya antara jam5-6 sore, jadi untuk orang Indonesia yang biasa tau mal tutup jam 10 malam, agak lumayan berat,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US