Kadin DKI Serahkan Bantuan Kepada Pemprov untuk Disalurkan Kepada Tim Medis

- Jumat, 27 Maret 2020 | 17:26 WIB
Ilustrasi sumbangan untuk tenaga medis. (ANTARA FOTO/Moch Asim).
Ilustrasi sumbangan untuk tenaga medis. (ANTARA FOTO/Moch Asim).

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta memberikan bantuan atau sumbangan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang dibutuhkan tenaga medis yang menangani pasien virus corona (Covid-19).

"Hari ini saya membawa hand sanitizer 200 galon dengan sarung tangan karet 750 pasang," kata Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi dalam jumpa pers di Gedung Balai Kota Jakarta, Jumat (27/3/2020).

Diana mengatakan, bantuan lain yang juga diserahkan ialah kebutuhan pokok, seperti beras 2,5 ton, kue kaleng 500 kaleng, tepung terigu 500 pack, minyak goreng 500 pack. Bantuan ini diserahkan kepada Asisten Perekonomian Pemprov DKI Jakarta, Sri Suharti.

"Dan bilik sterilisasi 12 unit," ujarnya.

Dia berharap, langkah dan upaya memberikan dukung kepada para tenaga medis di DKI Jakarta yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien virus corona ini bisa terus berlanjut. Pihaknya sangat merasa terpanggil dengan apa yang telah diberikan Pemprov DKI selama ini kepada pejuang kemanusiaan itu.

"Insya Allah kami akan berlanjut sampai dengan Covid-19 selesai dan ini semoga menjadi rasa persaudaraan yang erat di antara kami dan seluruh jajaran pemprov DKI sama-sama menanggulangi kondisi yang sangat memprihatinkan," imbuhnya.

"Pada hari ini kami, Kadin ikut berpartipasi meringankan beban Pemprov yang begitu berat. Mudah-mudahan ini semua akan menjadi amal baik bagi kita semua dan Allah SWT menjabah semua doa kita agar Covid-19 ini segera berakhir," tutup Diana.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X