Profil Fani, Si Cantik Juara MasterChef 2019

- Senin, 17 Juni 2019 | 13:59 WIB
INSTAGRAM/Stefani Horison
INSTAGRAM/Stefani Horison

Nama Stefani Horison seketika mencuat jadi perhatian publik. Ini tak lepas dari kesuksesannya menjuarai ajang adu masak, MasterChef, musim kelima.

Fani -sapaan akrab Stefani- menang setelah mengalahkan Kaisha Fridayassie di babak final. Dia mengoleksi total skor 1449 poin, unggul 15 poin dari Kai.

Lalu siapa sebenarnya sosok Fani? Wanita berusia 22 tahun ini berstatus sebagai wiraswata asal Sampit.

Jika dilihat dari unggahannya di akun media sosial, Fani memang hobi masak. Selain itu, chef kelahiran 11 November 1996 tersebut juga suka travelling. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stefani Horison (@fanimci5) on

Seperti dikutip dari Daily Asia, Fani mengasah bakat memasaknya dengan berwisata kuliner. Wajar jika putri pasangan Subenho dan Maya ini memiliki sejumlah prestasi di dunia masak.

Satu di antaranya adalah juara pertama Surabaya Culinary Challenge kategori junior team pada 2017. Dia juga pernah meraih posisi kedua ajang salad plating competition pada 2016.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by stefani horison (@fanifen) on

Berdasarkan info dari sejumlah sumber, Fani mulai berani ikut lomba memasak setelah mendapatkan apresiasi positif dari teman-temannya di kampus. Ketika itu, banyak yang memuji hasil masakan Fani. 

Bakat ini tak didapat secara instan. Wanita yang punya hobi bermain basket ini mengasah kemampuan memasaknya dengan mempelajari resep dari buku resep makanan.

Well, tak hanya memiliki paras cantik, Fani ternyata memang jago masak. Juara MasterChief 2019 menjadi buktinya!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stefani Horison (@fanimci5) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X