Cerita Vanessa Angel yang Pernah Ditaksir Tahanan Wanita di Penjara

- Sabtu, 24 Agustus 2019 | 14:40 WIB
Instagram/@vanessaangelofficial
Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel bercerita soal dirinya yang sempat ditaksir oleh tahanan wanita selama berada di penjara. Hal tersebut diungkapkannya di depan Hotman Paris dan Melaney Ricardo saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Vanessa mengaku dirinya sempat stres dan selalu menangis saat di penjara. Ia juga harus tidur berdesak-desakan dengan narapidana lainnya. Vanessa bercerita soal ukuran kamarnya yang sangat kecil.

"Jadi ada dua tahap kan, pas pertama kali masuk itu dikarantina dulu belum masuk tu ke turun blok kan. Dikarantina itu aku diisi 48 orang. Itu kamarnya kecil banget, kapasitasnya hanya untuk 15 orang, tapi tetep di sini 48 orang,"  ungkap Vanessa.

Hotman kemudian menanyakan soal tahanan wanita yang menyukainya tersebut. "Biar bagaimanapun kan tidur dempet-dempet gitu kan saling bersentuhan, ada gak yang sampai suka dengan sesama wanita?," tanya Hotman.

"Oh iya ada. Aku gak sih gak pernah lihat langsung, tapi ada omongan-omongan sih. Karena aku menjauhi," jawab Vanessa.

Vanessa kemudian menjawab pertanyaan Hotman soal apakah ada wanita yang menyukainya. Setelah diiyakan oleh Vanessa, Hotman kemudian menanyakan bagaimana cara tahanan tersebut menggodanya. Vanessa kemudian mengungkapkan bahwa cara wanita tersebut menggodanya sama seperti lelaki.

"Gimana cara goda kamu? Sarapannya apa dikasih ke kamu?," tanya  Hotman.

"Ya, ya perhatian kayak laki-laki. Kayak Bang Hotman gitulah kalau lagi godain cewek-cewek," jawab Vanessa.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X