4 Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipularang Belum Teridentifikasi

- Selasa, 3 September 2019 | 12:12 WIB
etugas mengevakuasi salah satu korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91 Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9). (Antara/M Ibnu Chazar)
etugas mengevakuasi salah satu korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91 Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9). (Antara/M Ibnu Chazar)

Kecelakaan maut di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Senin (2/9) menelan delapan korban jiwa. Saat ini, polisi baru mengidentifikasi empat korban.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, empat jasad lainnya belum terindentifikasi karena kondisinya sudah terbakar. 

"Dari delapan korban meninggal, baru empat korban yang telah terindentifikasi identitasnya," kata Matrius. 

Matrius menambahkan, petugas sudah mengambil sampel DNA untuk mengetahui identitas empat korban lain. Sampel tersebut dibawa ke Pusat Laboratorium Mabes Polri untuk diperiksa.

Kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Cipularang pada Senin siang tersebut melibatkan 21 kendaraan. Selain menelan korban jiwa, insiden ini juga mengakibatkan korban luka yang kini dirawat di Rumah Sakit MH Thamrin, Bungursari, Purwakarta. 

Daftar Korban Meninggal

-
Petugas mengevakuasi sejumlah kendaraan yang terlibat pada kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9). (Antara/M Ibnu Chazar)

Berikut ini adalah daftar korban meninggal yang sudah terindentifikasi:

  • Dedi Hidayat (45 tahun), warga Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Utara
  • Iwan (35 tahun), warga Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang
  • Endi Budianto warga Tanjung Priok, Jakarta Utara
  • Hendra Cahya (64 tahun) warga Tanjung Priok, Jakarta Utara

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X