Bicara Cowok Idaman, Cinta Laura Nggak Pandang Materi

- Selasa, 3 September 2019 | 20:16 WIB
(photo/Instagram/claurakiehl)
(photo/Instagram/claurakiehl)

Artis cantik Cinta Laura membeberkan kriteria pria idaman untuk menjadi pasangannya. Dia ternyata tak peduli soal materi atau kekayaan. Baginya yang utama adalah pria tersebut harus pintar, pekerja keras & percaya diri.

Hal itu diungkapkan Cinta Laura saat berbincang-bincang di kanal YouTube Boy William dengan tema #DrinksWithBoy eps. 5.

"Cinta Laura aku kenal kamu sudah lama, kamu sangat Alpha orangnya. Kamu sangat dominan. Susah enggak untuk orang seperti kamu mendapatkan pasangan yang baik dalam hubungan yang stabil?" tanya Boy William.

Mendengar pertanyaan tersebut, Cinta mengakui bahwa ia tipe wanita dominan. Hal tersebut menjadi faktor mengapa dirinya sulit mendapatkan pasangan.

"itu susah banget sih. tapi seiring waktu aku akan menemukan seseorang."

Pelantun lagu "Oh Baby" itu membeberkan 3 kriteria penting dari sosok seorang pria. Yang pertama menurutnya harus pintar.

"Sejujurnya aku pengin pasangan yang pintar itu penting banget karena aku tipe orang yang perlu ngajak ngobrol orang itu tentang apapum," katanya.

Lalu yang kedua, Cinta tak melihat kekayaan atau latar belakang keluarga pria tersebut.

Namun yang paling penting adalah pria itu harus pekerja keras. Sebab dia akan ilfeel pada cowok yang malas dan hanya hidup dari uang jajan orang tua.

"Mau dia dari keluarga yang kaya, biasa aja atau kurang mampu whatever itu, harus kerja keras dan mau sukses itu penting. Kalau pacaran sama orang dari keluarga berada dan memang hidupnya enak kalau hanya malas dan bergantung sama uang mama papanya itu bikin ilfeel. Dan orangnya harus confidence (percaya diri),” ungkap Cinta Laura.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X