Transformasi Pria yang Pernah Diejek Gemuk Gebetannya Ini Bikin Takjub

- Senin, 14 Oktober 2019 | 11:37 WIB
Twitter/@Hurlee2
Twitter/@Hurlee2

Seorang pria bernama Anthony Bayer menceritakan kisah pahitnya saat tubuhnya masih berbobot 157 kg. Saat itu, ia kerap menjadi bahan bullyan di sekolahnya. Dulunya, Anthony pernah dikerjai oleh wanita yang disukainya.

"Aku dulu sangat suka gadis ini di sekolah. Dia sangat populer dan semua pria menganggap dia paling cantik di angkatan kami. Aku berpikir dia sangat sangat cantik dan aku pasti sudah gila tapi aku memutuskan untuk mengajaknya ke pesta dansa sekolah," cerita Anthony.

Cara wanita tersebut mempermalukan dirinya dengan kata-kata yang menyakitkan membuat Anthony sampai depresi. Bahkan, ia merasa dirinya tak akan pernah dicintai seumur hidup.

"Tapi menakjubkannya dia berkata 'iya', aku tidak mempercayainya. Aku sangat senang bahkan aku membeli jas baru, potong rambut, dan menyewa limo. Aku ingin membuatnya terkesan. Aku gugup ketika menuju ke rumahnya, berjalan, dan membunyikan bel. Dia membukanya dan berkata, 'maaf kamu terlalu gemuk untuk masuk lewat pintu' dan membanting pintu di wajahku," ujar Anthony.

Anthony kemudian melakukan diet dan mengubah pola hidupnya jadi lebih sehat karena diperingatkan oleh dokter. Hingga akhirnya, ia berhasil menurunkan berat badannya 60 kg.

Kini, Anthony sudah menjadi pria berotot yang membuat banyak wanita 'klepek-klepek'. Bahkan, wanita yang dulu pernah membully-nya datang kembali untuk meminta maaf dan mengajaknya berkencan.

-
Twitter/@Hurlee2

"Aku tidak mempercayai itu dan bahkan tidak membalasnya. Aku akan memaafkan tapi tidak pernah melupakan," kata Anthony.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X