Gaya Duduk Jokowi Bikin Salfok, Netizen Bikin #ChallengeDudukSilang

- Rabu, 23 Oktober 2019 | 12:29 WIB
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/Puspa Perwitasari
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/Puspa Perwitasari

Presiden Joko Widodo dengan didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin secara resmi telah mengumumkan nama-nama menteri Kabinet Indonesia Maju di tangga Istana Merdeka Jakarta, Rabu (23/10).

Satu per satu menteri Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 diumumkan secara lesehan di beranda Istana Merdeka. Ketika namanya disebutkan, menteri yang bersangkutan akan berdiri dan memberi hormat serta salam ke arah presiden dan wapres, serta ke arah awak media.

Namun, ada satu hal yang mencuri perhatian netizen, selain pengumuman nama-nama menteri ini. Hal itu adalah posisi duduk Presiden Jokowi yang dinilai tidak biasa.

Presiden Jokowi memang duduk bersilang, namun kedua ujung kakinya tampak bertemu. Alhasil, posisi duduknya malah lebih mirip dengan pola "double helix".

Sontak, posisi duduk ini membuat netizen menghadirkan challenge terbaru yang dinamakan #ChallengeDudukSilang. Netizen saling menantang teman-temannya untuk meniru posisi duduk seperti itu.

Sementara, sebagain netizen beranggapan kalau posisi duduk seperti ini menandakan bahwa Presiden Jokowi masih sangat sehat. Kakinya masih lentur sehingga bisa "meliuk-liuk" seperti itu.

ziztawinata: Bagi yg betis dan pahanya "berisi" sepertinya agak susah

rhamaaa: Engkel gw meronta" liatnya

@dhienQamar_: Kalo bisa berarti ada bakat jadi presiden

Nah, apakah kamu juga bisa mencoba gaya duduk silang seperti Pak Jokowi ini?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X