Percobaan Perkosaan Pemuda Ini Gagal karena Sadar Korbannya Lelaki

- Sabtu, 3 Agustus 2019 | 14:42 WIB
Istimewa
Istimewa

Viral kisah seorang remaja bernama Lisa yang menjadi korban percobaan pemerkosaan. Pelaku percobaan pemerkosaan tersebut bernama Agus. Peristiwa ini diketahui terjadi di Desa Rante Limbong Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Pelaku yang bernama Agus pun kemudian diamankan oleh polisi. Lucunya, saat dicek ternyata remaja berjilbab merah yang menjadi korban percobaan pemerkosaan tersebut adalah seorang pria.

Polisi kemudian membuka jilbabnya dan menggantinya dengan peci. Kejadian ini bermula saat korban dijemput oleh seseorang bernama Cilonk sekitar jam 20.45 Wita menuju by Pass Lasusa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on

Kemudian, jam 21.00 Wita, korban tiba di rumah Agus dan langsung masuk ke kamar. Agus kemudian pergi dan kembali sekitar jam 12 malam. Saat itulah ia mencoba memperkosa korban. Agus sempat mencium korban.

Kemudian, sekitar jam 03.00 Wita, korban lari lantaran Agus mencoba membuka celananya. Korban kemudian ditemukan polisi di jembatan Desa Rante Limbong dan keduanya diamankan di kantor polisi.

Polisi kemudian menginterogasi keduanya dari situlah terbongkar bahwa remaja yang menjadi percobaan pemerkosaan tersebut ternyata adalah seorang pria. Berdasarkan keterangan polisi, remaja tersebut bukan melarikan diri tapi diusir oleh Agus yang mengetahui bahwa Lisa adalah seorang pria.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X