Polisi Sebut Rey Utami Pernah Pakai Mobil yang Digelapkan Suaminya

- Kamis, 1 Agustus 2019 | 21:00 WIB
(photo/Screenshoot/YouTube)
(photo/Screenshoot/YouTube)

Polda Metro Jaya mengungkap bahwa mantan pembawa acara olahraga Rey Utami pernah memakai mobil HR-V yang diduga digelapkan oleh suaminya Pablo Benua sekitar dua hingga tiga bulan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, hal itu diakui dan dijelaskan Rey Utami ketika diperiksa oleh penyidik. Disebutkan, Pablo telah menggelapkan 2 unit mobil yakni HR-V dan Jazz.

"Dari pemeriksaan Kamis ini, Rey Utami mengaku bahwa dirinya pernah melihat mobil HR-V tersebut yang kemudian diserahkan ke dia dan digunakan oleh yang bersangkutan selama dua sampai tiga bulan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis.

Usai dipakai, mobil itu kemudian diserahkan kepada PT Inti Benua Indonesia Solusindo (PT IBIS).

"Selepas itu, saksi (Rey Utami) tidak pernah melihat lagi. Sementara untuk Jazz yang bersangkutan tidak pernah melihat fisik, tapi tahu ada STNK-nya yang dibawa oleh Pablo," ucap Argo.

Kasus dugaan penipuan yang menjerat Pablo mulai terbongkar setelah polisi menggeledah rumahnya pada tanggal 11 Juli lalu.

Penggeledahan itu awalnya bertujuan untuk mencari barang bukti mengenai kasus pencemaran nama baik atas korban Fairuz A Rafiq.

Dari penggeledahan itu, polisi menemukan sekitar 32 Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Diduga, STNK tersebut merupakan hasil dari tindak pidana penipuan.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X