Potret Perubahan 8 Selebritis Sejak Mengawali Karier Hingga Kini

- Kamis, 3 Oktober 2019 | 16:38 WIB
@Evan Agostini/Invision/AP/East News/©WB/REGENCY ENTERPRISES V.O.F./CANAL+/Album/EAST NEWS/Brightside
@Evan Agostini/Invision/AP/East News/©WB/REGENCY ENTERPRISES V.O.F./CANAL+/Album/EAST NEWS/Brightside

Setiap manusia pasti mengalami yang namanya perubahan, baik itu sifat maupun penampilan, tak terkecuali para selebritis. Salah satu yang paling mencolok dari perubahan tersebut ialah penampilan. Penampilan ini dilihat dari waktu pertama para selebritis tersebut mengawali karier hingga saat ini.

Misalnya saja selebritis bernama Uma Thurman. Tahun 1988 ia tampil di layar kaca dengan rambut keriting halus tanpa ada sedikitpun keriput di wajahnya. Namun kini sudah terlihat beberapa garis keriput di area matanya. Meskipun begitu, ia masih tampil di layar kaca dengan senyuman yang khas.

Aktor lainnya seperti George Clooney. Mengawali karier tahun 1985 dengan rambut yang keriting. Kini rambut aktor kawakan tersebut lebih terlihat rapi dihiasi dengan rambut-rambut putih. Sejalan dengan itu, berikut ini INDOZONE rangkum dari Brightside tentang perubahan para selebritis dari awal memulai karier hingga sekarang.

1. Bradley Cooper

-
©TOUCHSTONE TELEVISION/REISIG AND TAYLOR/AlbumEAST NEWS/© Raph_PH/Wikimedia Commons/Brightside

Tahun 2001, aktor yang cukup legendaris ini tampil dengan wajah imut, pipi tirus serta brewok halus di sekitaran rahang pipi dan leher. Namun kini, Bradley tampil dengan wajah dipenuhi brewok serta rambut gondrong.

2. Uma Thurman

-
©Siebbi/Wikimedia Commons/©The Adventures of Baron Munchausen/Columbia Pictures/Brightside

Pada tahun 1988, Uma tampil dengan wajah cantik dan rambut keriting halus. Sekarang meskipun parasnya tak banyak berubah, terlihat beberapa garis keriput di wajahnya. Meskipun begitu, wajah dan senyumnya masih sama seperti pertama kali dirinya mengawali karier.

3. Victoria Beckham

-
©Globe Photos/EAST NEWS/©Sebastien Courdji/KCS/East News/Brightside

Tahun 1988, Victoria tampil dengan wajah yang sedikit tembam dan wajah yang banyak flek. Tapi seiring dengan berjalannya waktu serta perawatan yang dilakukan, kini Victoria tampil dengan wajah yang lebih glowing dan tirus.

4. Charlize Theron

-
©Fuzheado/Wikimedia Commons/©2 Days in the Valley/Metro-Goldwyn-Mayer/Brightside

Tahun 1996, Charlize tampil dengan wajah sedikit tembam dan rambut pendek yang mengembang. Tapi sekarang, ia kerap tampil dengan rambut terurai sebahu dan pipinya sedikit lebih tirus.

5. Daniel Craig

-
@Evan Agostini/Invision/AP/East News/©WB/REGENCY ENTERPRISES V.O.F./CANAL+/Album/EAST NEWS/Brightside

Masih tetap awet muda, wajah Craig 27 tahun lalu dengan usianya yang sekarang masih tetap sama. Hanya terlihat sedikit garis keriput di area matanya.

6. Haley Joel Osment

-
©EVERETT COLLECTION/EAST NEWS/©Everett Collection/East News/Brightside

Perubahan yang dialami oleh aktor dari Amerika Serikat ini bisa dibilang cukup signifikan dari saat dirinya masih remaja. Saat remaja, Haley lahir sebagai pria tampan dengan bobot proporsional. Namun kini, Haley memiliki tubuh yang sedikit berisi dan wajahnya yang dipenuhi dengan brewok.

7. Lady Gaga

-
©Coleman-Rayner/EAST NEWS/©SMP Entertainment/Wikimedia Commons/Brightside

Penyanyi legendaris yang satu ini tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan jika dilihat dari 13 tahun yang lalu. Hanya saja, kini Lady lebih sering tampil dengan make up full dan pipinya yang sedikit tirus.

8. Robert Downey Jr.

-
©www.310pix.com/EAST NEWS/©Weird Science/Universal Pictures/Brightside

Pemeran "Iron Man" ini memiliki sedikit perbedaan yang cukup membuat pangling. Tahun 1985, saat ia memulai karir, ia tampil dengan wajah yang bersih. Namun kini, aktor berusia 54 tahun itu kerap tampil dengan wajah yang sedikit ditumbuhi brewok di sekitar dagu dan lehernya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X