Duh! Pria Ini Nekat Cegat Mobil Mantan Pacarnya yang Mau Menikah

- Kamis, 10 Oktober 2019 | 12:37 WIB
Screenshot
Screenshot

Merelakan orang yang dicintai menikah dengan orang lain bukanlah hal yang mudah. Mereka yang ditinggalkan akan berusaha ikhlas dan tegar menerima kenyataan menyakitkan tersebut.

Namun, beberapa diantara mereka justru terkadang ada yang tidak bisa berpikir jernih hingga berniat menggagalkan pernikahan sang mantan. Hal itulah yang dilakukan pria asal Kolombia ini.

Pria tersebut nekat memberhentikan mobil pernikahan mantan pacarnya tersebut dan memohon agar sang kekasih tidak jadi menikah. Ia bahkan sampai berlutut saat memohon.

Yang lebih 'gilanya' lagi, pria itu bahkan mencoba mencium mantan pacarnya yang sudah memakai gaun pengantin tersebut. Peristiwa yang terjadi di Medellin, Antioquia, Kolombia ini pun menjadi tontonan warga sekitar.

Meskipun sempat drama, namun akhirnya wanita tersebut memilih meninggalkan pria tersebut.

"Sungguh situasi yang memalukan, konyol, tidak ada yang memaksa siapa pun untuk menikah, siapa pun yang menikah melakukannya karena mau. Itu bukan masalah kebingungan, semua orang bertanggung jawab atas pilihan mereka dalam hidup, wanita itu memutuskan untuk menikah, dan pria ini mempermalukan seorang wanita yang tidak mencintainya lagi," komentar seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X