Demam TikTok Melanda, Wulan Guritno Ikut Tertular

- Sabtu, 29 Februari 2020 | 18:08 WIB
Wulan Guritno. (photo/Instagram/@wulanesiaofficial)
Wulan Guritno. (photo/Instagram/@wulanesiaofficial)

Aktris Wulan Guritno menceritakan pengalamannya setelah ikut bermain aplikasi TikTok yang merupakan platform asal Tiongkok.

Wulan juga mengaku bahwa dirinya mengetahui aplikasi tersebut dari anaknya. Hal itu disampaikan Wulan pada Talkshow "Sama-Sama Beda" yang terlaksana di Kota Kasablangka Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

“Dulu aku tahunya, waktu masih zaman Bowo, Tiktok aplikasi main anak-anak which is anak aku sering main dubbing-dubbing-an. Dari dulu aku positif sama Tiktok,” kata Wulan.

Wulan sendiri menilai bahwa aplikasi tersebut menjadi “wadah” bagi anak-anaknya untuk menjadi lebih kreatif.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sri Wulandari Guritno ???????????????? (@wulanguritno) on

“Teman-teman anakku mereka dance, terus aku bilang 'Can I join?' dan ternyata tidak mudah karena harus mengingat dan mengikuti setiap tempo gerakan. Aku senang, karena anak-anakku jadi kreatif,” kata dia

Bahkan Wulan menjelaskan bahwa aplikasi itu sudah menjadi media yang banyak digunakan oleh masyarakat.

“Baca berita sudah, main sosial media sudah, biar tidak stuck to one thing jadi main Tiktok,” ujar perempuan berdarah Inggris itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sri Wulandari Guritno ???????????????? (@wulanguritno) on

Wulan yang menjadi co-founder dari Yayasan Hope, yang fokus pada kesadaran akan penyakit kanker, memanfaatkan platform Tiktok untuk berbagi hal positif mengkampanyekan yayasan yang dia dirikan bersama dua orang temannya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X